Besok ! Persib Bandung Janjikan Main Ngotot Saat Lawan Persebaya Surabaya

- Kamis, 16 Juni 2022 | 20:08 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts (Persib.co.id)
Pelatih Persib Robert Alberts (Persib.co.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Persib Bandung targetkan kemenangan saat berjumpa Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Grup C di Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6/2022) besok.

Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan, seperti saat menghadapi Bali United pada pekan lalu, pemain akan tetap tampil habis-habisan. Semangat juga berlipat untuk mendapat tiga poin pertama di turnamen pramusim ini.

“Ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempatfinal secepatnya,” kata Robert saat temu media di Graha Persib, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: Ratusan Mangrove Ditanam Polresta Cirebon Guna Menjaga Lingkungan Pesisir

Baca Juga: Pengurus DPD PPNI Kabupaten Cirebon Resmi Dilantik, Begini Pesan Bupati Cirebon

Memang bukan hal mudah mewujudkan target tersebut. Hasil imbang semua tim dalam laga perdana membuktikan jika persaingan sengit terjadi di grup Bandung.

Akan tetapi, pelatih asal Belanda tersebut mengaku hadirnya bobotoh di stadion bisa menambah energi anak asuhnya. Dukungan luar biasa yang diberikan akan menjadi bagus bagi timnya saat berlaga.

“Hal bagusnya adalah kami bermain di Bandung dan orang-orang bisa bermain di dengan suporter lagi dengan atmosfer yang fantastis. Dan besok tim melihat ke depan untuk mendapat dukungan itu lagi,” ucapnya. ***

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X