• Jumat, 1 Juli 2022

Piala Presiden 2022, Persib Bandung Paksa Bali United Bermain Imbang

- Senin, 13 Juni 2022 | 07:30 WIB
Gol David da Silva amankan satu poin bagi Persib Bandung. (persib.co.id)
Gol David da Silva amankan satu poin bagi Persib Bandung. (persib.co.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID –  Final kepagian layak disematkan pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung menghadapi Bali United yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (12/06) malam WIB.

Pasalnya, kedua klub memainkan laga dengan agresif hingga banjir kartu dan memaksa wasit beberapa kali menghentikan laga. Tak heran jika sang pengadil memberikan tambahan waktu yang begitu banyak.

Gol dari Bali United dihasilkan oleh eks pemain Persija Jakarta Novri Setiawan dan sukses disamakan oleh Persib Bandung melalui freekick David da Silva. Satu kartu merah juga diberikan untuk gelandang Bali United, Eber Bessa.

Baca Juga: Pemain Legenda Persib yang Satu Ini Akan Bertanding Lawan Uniku FC, Catat Waktunya !

Laga berlangsung panas sejak menit pertama dan sejumlah peluang didapatkan oleh kedua kubu.

Pangeran Biru, julukan Persib Bandung langsung menggebrak di awal laga dengan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti pada menit kedua. Namun sayang, bola masih mengarah tepat ke kiper Bali United, M. Ridho.

Semenit kemudian, serangan Bali United justru langsung berbuah gol. Novri Setiawan menyambar bola liar di kotak penalti hasil sentuhan Ilija Spasojevic.

Baca Juga: Launching Manajemen Baru, PSGJ Cirebon Siap Saingi Persib Bandung di Jawa Barat

Ia dengan gesit menggiring bola melewati dua pemain sebelum akhirnya menjebol gawang Persib Bandung dengan sepakan kaki kirinya di tengah kotak penalti. 0-1.

Halaman:

Editor: Noer Panji Prayitno

Tags

Terkini

X