Pemain Legenda Persib yang Satu Ini Akan Bertanding Lawan Uniku FC, Catat Waktunya !

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 14:05 WIB
Universitas Kuningan (Uniku) akan menyelenggarakan Dies Natalies ke 19 (Ciayumajakuning.id)
Universitas Kuningan (Uniku) akan menyelenggarakan Dies Natalies ke 19 (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Dalam rangka dies natalis Universitas Kuningan (Uniku) ke-19 tahun, kampus pertama dan menjadi kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan bakal menggelar pertandingan persahabatan dengan mantan para punggawa klub yang memiliki supoter fanatik bernama bobotoh "Persib Bandung".

Mantan para pemain Persib, menamai klubnya bernama "Sepidermain" yang akan ditantang oleh klub milik kampus pertama di Kuningan bernama "Uniku FC".

Laga persahabatan tersebut, direncanakan bakal digelar di Stadion Ibrahim Ajie Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan pada hari Minggu (26/6/2022) pukul 15.00 WIB sore mendatang.

Baca Juga: SKI Majalengka Lakukan Seminar Kepemudaan Untuk Menghadapi Era Globalisasi

"Insya Allah, pertandingan bakal digelar pada hari Minggu 26 Juni 2022 mendatang di Stadion Ibrahim Ajie Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan," kata Ketua Panitia Penyelenggara Novi Satria Praja saat diminta keterangannya, Kamis (9/6/2022).

Menurutnya, laga ini merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka dies natalis Uniku yang ke 19 tahun.

"Laga digelar dalam rangka dies natalis Uniku ke 19 tahun. Kita undang mantan pemain Persib Zaenal Arief cs untuk hadir melakukan laga persahabatan tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sudah Tentukan Lokasi Pemakaman Eril, Disini Tempatnya !

Dikatakannya, bagi masyarakat Kabupaten Kuningan yang ingin mendapatkan tiket laga persahabatan tersebut, bisa didapatkan di kampus Uniku yang beralamatkan di Jalan Cut Nyak Dhien No. 36A Cijoho Kuningan.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X