• Sabtu, 2 Juli 2022

32 Klub Ciayumajakuning Bakal Bertarung di Turnamen Sepak Bola Tarkam Kuwu Cup 1 2022

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:10 WIB
Bagan turnamen Kuwu Cup 1 2022 (Ig @Infotarkamcirebon)
Bagan turnamen Kuwu Cup 1 2022 (Ig @Infotarkamcirebon)


CIAYUMAJAKUNING.ID – Mulai terkendalinya covid-19 membuat beberapa pihak menggelar berbagai event untuk mengobati dahaga masyarakat yang haus akan hiburan selama dua tahun karena pandemi. Salah satunya yakni menggelar turnamen sepak bola antar kampung (tarkam).

Tak terkecuali seperti yang dilakukan Desa Sumber Lor Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon yang menghelat kegiatan turnamen sepak bola tarkam bertajuk “Kuwu Cup 1 2022”.

Dikutip dari akun instagram @infotarkamcirebon yang direpost ulang oleh @cirebontimur_official, turnamen “Kuwu Cup 1 2022” nantinya bakal menggunakan sistem gugur seperti event turnamen pada umumnya dan diikuti dari 32 klub Ciayumajakuning se-wilayah 3 Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Waduh ! Legendaris Persib Bandung Sampai Harus Main Tarkam di Karawang

Kick off dilangsungkan tanggal 22 Mei hingga partai puncak final 26 Juni mendatang. Semuanya digelar di Lapangan Desa Sumber Lor.

Kompetisi yang memiliki total hadiah sebesar 15 juta rupiah tersebut sebagai ajang untuk menguji mental para peserta tim-tim di turnamen “Kuwu Cup 1 2022”.

Hadiah uang pembinaan beserta trofi akan diberikan bagi mereka yang meraih titel juara pertama, kedua, ketiga, keempat dan pencetak gol terbanyak alias topskor.

Baca Juga: Tekadkan Keseriusan Bangun Sepakbola Cirebon PSGJ Siap Launching Manajemen Baru

Meski bukan masuk agenda utama PSSI, cabang olahraga sepak bola tarkam tetap dianggap sebagai salah satu primadona kompetisi sepak bola bergengsi di wilayah Ciayumajakuning, khususnya di wilayah Cirebon.

Halaman:

Editor: Noer Panji Prayitno

Tags

Terkini

X