• Sabtu, 2 Juli 2022

Kembalikan Kejayaan Cirebon, PSGJ Siap Tancapkan Tombak Perubahan Melalui Management Baru

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 18:30 WIB
Direktur Teknik PSGJ Nelson Lezon Sanchez (Ciayumajakuning.id)
Direktur Teknik PSGJ Nelson Lezon Sanchez (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Sempat terpuruk Persatuan Sepakbola Gunung Jati (PSGJ) kini telah bangkit kembali setelah tenggelam sekian lama.

Hal itu ditandai dengan Grand Launching Management PSGJ Kabupaten Cirebon di Hotel Patra, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (26/3/2022).

Sebagai lambang kebangkitan PSGJ, kali ini melalui Management baru pun menggandeng Nelson Lezon Sanchez sebagai Direktur Teknik dan sekaligus sebagai kepala pelatih PSGJ.

Baca Juga: Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Tantang TAPPD Untuk Bandingkan Pokir Dengan RPJMD

Pria asal Chile itu bakal didampingi dua pelatih lainnya yakni pelatih fisik dan pelatih kiper untuk mencetak pemain sepak bola yang profesional untuk kebangkitan PSGJ.

Pembina PSGJ Cirebon, Kombes Pol Imam Saputra, menyampaikan perubahan PSGJ ini melibatkan banyak tenaga profesional di dalamnya.

Sebagai upaya pihaknya untuk mengembalikan marwah daerah yang dikenal sebagai kota wali. Ia berjanji akan mengembalikan kejayaan Cirebon melalui PSGJ.

Baca Juga: Kaaomah Hingga Karya Fenomenal Habib Toha Salah Satunya Membelah Banjiri Dengan Sorban

"Masa lalu kebesaran Sunan Gunung Jati coba kita implementasikan di PSGJ ini. Dan hari ini merupakan hari bersejarah kebangkitan PSGJ," ujar Imam.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X