• Jumat, 1 Juli 2022

Kalahkan Juara Dunia, Berikut Perjalan Bagas dan Fikri Selama Ikuti Ajang All England 2022

- Senin, 21 Maret 2022 | 08:30 WIB
Pasangan muda Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri beehasil lolos ke Final All England 2022 setelah tumbangkan The Minions. (Website PBSI)
Pasangan muda Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri beehasil lolos ke Final All England 2022 setelah tumbangkan The Minions. (Website PBSI)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Pebulutangkis muda Indonesia Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri berhasil menjadi juara turnamen bulutangkis All England 2022.

Diketahui jika Mereka sukses menggondol gelar juara All England 2022 di keikutsertaan pertamanya itu.

Gelar juara dipastikan Bagas dan Fikri usai mengalahkan seniornya unggulan kedua Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan hari Minggu (20/3/2022).

Baca Juga: Miris ! Karena Tak Miliki Uang Pria Ini Nekat Numpang di Kolong Bus Dari Merak Sampai Lampung

Dalam laga final yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham itu, Bagas dan Fikri menang straight game langsung 21-19, 21-13.

Hasil ini menyempurnakan perjalanan Bagas dan Fikri yang di babak-babak sebelumnya secara mengejutkan berhasil menumbangkan lawan-lawan kuat.

Dari mulai juara dunia Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi (Jepang) hingga ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Race Starts MotoGP di Sirkuit Mandalika Molor Akibat Hujan Deras

Berikut perjalanan Bagas dan Fikri selama mengikuti turnamen All England 2022 hingga akhirnya menjadi juara :

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X