• Jumat, 1 Juli 2022

Diusulkan Jadi Calon Presiden Oleh Partai Nasdem, Anies : Saya Respek

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:18 WIB
Anies Baswedan Deklarasi Capres 2024, Akan Diusung Partai Apa?
Anies Baswedan Deklarasi Capres 2024, Akan Diusung Partai Apa?

CIAYUMAJAKUNING.ID - Anies Baswedan menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat mengumumkan nama calon presiden yang diusulkan oleh partai Nasdem pada kegiatan Rakerna, Jumat (17/6/2022) kemarin.

Anies Baswedan menyampaikan jika hal itu menjadi sebuah kehormatan bagi dirinya dan sangat menghargai dari apa yang dilakukan oleh partai Nasdem.

Bukan hanya itu, ia juga menilai jika yang dilakukan oleh partai Nasdem merupakan terobosan baru dalam dunia perpolitikan Indonesia.

Baca Juga: Sebelum Masuk Mako Anggota Pokresta Cirebon Diperiksa Kelengkapan

"Kami sampaikan rasa hormat, apresiasi, dan respek pada Ketua Umum Pak Surya Paloh atas apa yang dilakukan oleh partai Nasdem," kata Anies Baswedan, Sabtu (18/6/2022).

Lebih dari itu, Anies Baswedan juga menyampaikan bahwa dirinya yang bukan berasal dari partai politik dapat dipercaya oleh sebuah partai untuk memimpin Indonesia kedepannya.

“Saya ingin sampaikan rasa terima kasih, rasa hormat bahwa seseorang yang bukan berasal dari dalam partai politik mendapatkan kesempatan seperti disampaikan oleh DPP Nasdem, itu aja,” ucapnya.

Baca Juga: Internet Explorer Dimatikan, Dialihkan ke Microsoft Edge

Meskipun demikian, Anies Baswedan dalam jangka waktu dekat akan terus menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai 22 Oktober mendatang.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skuter Listrik Permudah Jamaah Haji Lakukan Tawaf

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:54 WIB
X