Ridwan Kamil Sudah Tentukan Lokasi Pemakaman Eril, Disini Tempatnya !

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 12:28 WIB
Diduga rekaman suara Ridwan Kamil dan Atalia di Swiss membicarakan soal hilangnya Eril  (Instagram/@ridwankamil dan @Emmirilkhan)
Diduga rekaman suara Ridwan Kamil dan Atalia di Swiss membicarakan soal hilangnya Eril (Instagram/@ridwankamil dan @Emmirilkhan)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memutuskan untuk memakamkan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di kampung halaman ibunya yakni Atalia Praratya bertempat di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Jenazah Eril dijadwalkan akan direrbangkan dari Swiss pada hari ini Sabtu (11/6/2022) dan diperkirakan akan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022) besok.

Nantinya Eril akan dimakamkan didekat pemakan orang tua Atalia Praratya di Cimaung, Kabupaten Bandung pada senin (13/6/2022) lusa.

Baca Juga: Jemaah Haji Indonesia Diimbau untuk Selalu Kenakan Gelang Identitas, Apa Gunanya?

Seperti apa yang diungkapkan Ridwan Kamil pada unggahan akun instagram pribadinya @ridwankamil. Pada unggahannya Ridwan Kamil menuliskan bila anaknya Eril yang wafat karena tenggelam saat berenang di sungai Aare Berna Swiss pada 26 Mei yang lalu itu, jika rumah peristirahatan terakhirnya akan ditempatkan di kampung halaman Atalia Praratya.

"Sudah aku siapkan tempat yang istimewa. Sudah aku design rumah akhirmu yang indah disebelah sungai kecil dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai," tulisnya.

Tempat pemakaman Eril nantinya berada disamping sebuah masjid yang di desian dan sedang di bangun olehnya yang akan dinamai masjid Al Mumtadz.

Baca Juga: Eril Bakal Dimakamkan di Pemakaman Keluarga, Sejumlah Area Dibenahi

"Yqng terpenting masjid itu dinamai seperti namamu masjid Al Mumtadz yang artinya terbaik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skuter Listrik Permudah Jamaah Haji Lakukan Tawaf

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:54 WIB
X