Azis Bersama Kepala Daerah Jawa Barat Lainnya Takziyah ke Kediaman Dinas Ridwan Kamil

- Minggu, 5 Juni 2022 | 19:43 WIB
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis saat takziyah ke kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil diGedung Pakuan Bandung. (Ciayumajakuning.id)
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis saat takziyah ke kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil diGedung Pakuan Bandung. (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis takziah ke Gedung Pakuan Bandung, Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Minggu (5/6/2022).

Azis menyampaikan secara langsung duka cita kepada gubernur atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, putra pertama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

“Tadi saya bersama beberapa kepala daerah di Jawa Barat bertemu Pak Gubernur, menyampaikan duka cita, belasungkawa yang teramat dalam atas wafatnya A Eril,” ungkap Azis seusai keluar dari Gedung Pakuan dengan menggenggam setangkai mawar putih.

Baca Juga: Melalui Dana Aspirasinya Siska Karina Berupaya Melestarikan Seni dan Budaya Cirebon

Azis menambahkan, rasa duka yang dialami Ridwan Kamil dan keluarga dirasakan pula olehnya serta masyarakat luas, khususnya warga Kota Cirebon.

“Kami senantiasa mendoakan agar putra beliau mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Insya Allah A Eril dalam keadaan husnul khatimah dan syahid,” tuturnya.

Azis juga menyampaikan, masyarakat di Kota Cirebon, khususnya umat muslim, telah melangsungkan salat gaib untuk Eril pada Jumat (3/6/2022) lalu di sejumlah masjid.

Baca Juga: Dukung Visi Indramayu Bermartabat, Bupati Nina: Keren Desa Haurgeulis

“Salat gaib untuk A Eril dilakukan di sejumlah masjid di Kota Cirebon. Kita semua juga mendoakan yang terbaik untuk Pak Gubernur dan keluarga,” katanya.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skuter Listrik Permudah Jamaah Haji Lakukan Tawaf

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:54 WIB
X