• Sabtu, 2 Juli 2022

Melalui Halal Bihalal Partai Gelora Gelar Konsolidasi Organisasi

- Kamis, 19 Mei 2022 | 17:45 WIB
Sekjen Partai Gelora Indonesia, Mahfuz Sidik (Ciayumajakuning.id)
Sekjen Partai Gelora Indonesia, Mahfuz Sidik (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Partai Gelora Indonesia akan gelar Halal Bihalal pengurus dan anggota di Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Indramayu dalam rangka konsolidasi internal menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang. Kesiapan tersebut terus dilakukan Partai Gelora sebagai wujud kesiapan memenuhi persyaratan dan mengikuti kontestasi semua tingkatan Pemilu.

Dalam konsolidasi yang akan di gelar di Cirebon dan Indramayu akan menghadirkan Coach Gunawan, Sekjend Mahfuz Sidik dan Pengurus DPN Partai Gelora, DPW Gelora Jabar, KH Aidin Tamim

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gelora, Mahfuz Sidik dalam ketetangan pers nya menyampaikan, bahwa Partai Gelora di Cirebon dan Indramayu siap menghadapi tahapan dan rangkaian Pemilu mendatang di semua level. Hal itu, kata Mahfuz, menjadi bentuk keseriusan para pengurus dalam menghadapi perhelatan Pemilu mendatang.

Baca Juga: Ambisi PDIP Targetkan Suara Penuh Agar Dapat Kuasai Jabar

"Konsolidasi ini, sebagai wujud kesiapan para pengurus dan anggota menghadapi rangkaian tahapan Pemilu mendatang. Kita sangat siap," ujar Mahfuz.

Lebih lanjut, Mahfuz juga mengingatkan kepada para pengurus dan anggota agar hadir ditengah masyarakat baik di Cirebon maupun Indramayu. Tentu, kata dia, para pengurus dan anggota harus mampu menterjemahkan persoalan-persoalan kedaerahan disituasi sulit saat ini.

"Pengurus dan anggota harus mampu bersama-sama masyarakat menjawab tantangan serta persoalan yang ada di daerah. Sehingga, kehadiran Gelora bisa dirasakan manfaatnya ditengah publik," paparnya.

Baca Juga: Warga Kuningan Kini Bisa Atasi Permasalahan Hukum Tanpa Proses Sidang, Begini Caranya!

Lebih lanjut, Mahfuz mengajak seluruh pengurus, anggota dan simpatisan untuk bersama-sama hadir dalam konsolidasi internal lewat Halal Bihalal, Sabtu (21/5) mendatang di Ponpes Al Muqodas 2 di Cirebon dan Indramayu. ***

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skuter Listrik Permudah Jamaah Haji Lakukan Tawaf

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:54 WIB
X