• Selasa, 17 Mei 2022

Sudah Buat Gaduh Deddy Corbuzier Hapus Konten Podcast LGBT

- Selasa, 10 Mei 2022 | 17:38 WIB
Deddy Corbuzier hapus konten LGBT (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier hapus konten LGBT (Instagram/@mastercorbuzier)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Konten kreator kondang sekaligus artis ternama Deddy Corbuzier menghapus konten podcast bersama pasangan LGBT yang sebelumnya telah diunggah beberapa waktu yang lalu.

Penghapusan konten itu disebabkan banyaknya masyarakat Indonesia yang menentang tentang praktek LGBT seperti yang ditayangkan dalam akun youtube milik Deddy Corbuzier.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Deddy Corbuzier jika alasan dihapusanya video itu karena dinilainya agar tidak membuat semakin gaduh suasana.

Baca Juga: Mempererat Silaturahmi Civitas Uniku Selenggarakan Kegiatan Halal Bihalal

Tidak lupa juga Deddy Corbuzier meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas konten video yang diunggahnya beberapa waktu yang lalu.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed saya minta maaf, kebetulan masih dalam suasana bulan syawal," tulisnya dalam akun instagramnya.

Bukan hanya itu, ia juga menjelaskan alasan membuat konten soal LGBT ini juga bukan mendukung atas praktek penyimpangan tersebut. Melainkan hanya untuk memperlihatkan fakta realita jika LGBT itu ada.

Baca Juga: Menteri Kesehatan Jelaskan Pencegahan Hepatitis Akut

"Saya hanya melihat mereka sebagai manusia, hanya membuka fakta jika mereka ada disekitar kita dan saya prinadi tidak ber hak men jugde mereka. Mereka menyimpang saya paham... dan saya tidak mendukung hal itu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengalaman Mudik Aman dan Seru Dengan Smartfren

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:27 WIB

Pemudik Asal Jawa Tengah Diminta Mudik Lebih Awal

Sabtu, 23 April 2022 | 20:57 WIB
X