• Senin, 23 Mei 2022

Segera Daftar ! Stasiun Prujakan Sediakan Angkut Motor Gratis

- Sabtu, 23 April 2022 | 17:34 WIB
Stasiun Prujakan Cirebon sediakan pengiriman sepeda motor gratis (Ciayumajakuning.id)
Stasiun Prujakan Cirebon sediakan pengiriman sepeda motor gratis (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Program Angkutan Sepeda Motor Gratis (Motis) Kembali digelar oleh Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan RI, setelah dua tahun tidak dilaksanakan akibat Pandemi COVID-19.

Pada angkutan Motis 2022 ini, DJKA menunjuk KAI Group melalui KAI Logistik untuk melayani angkutan Motis 2022 dengan waktu pelaksanaan angkutan mulai 26 April – 09 Mei 2022.

Angkutan Motis ini melayani berbagai rute dengan perjalanan pulang pergi (PP) dan tersedia di dua jalur yaitu Lintas Utara dan Lintas Selatan.

Baca Juga: Komitmen Bupati Indramayu Lahirkan Program Perempuan Berdikari

Untuk Lintas Utara dimulai dari Stasiun Jakarta Gudang, Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Tegal, Stasiun Pekalongan, Stasiun Semarang Tawang/ pp.

Selanjutnya untuk Lintas Selatan dimulai dari Stasiun Jakarta Gudang, Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Purwokerto, Stasiun Kroya, Stasiun Kutoarjo, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Klaten, dan berakhir di Stasiun Purwosari/ pp.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan pengiriman motor gratis, dapat mendaftar, baik secara online dengan mengakses link bit.ly/motis2022, atau dapat langsung mengunjungi pos layanan pendaftaran Motis di Stasiun yang ditunjuk, salah satunya di Stasiun Cirebon Prujakan. KAI Logistik menerima pendaftaran angkutan Motis mulai hari ini hingga 8 Mei 2022 dengan menyesuaikan ketersediaan kuota,” jelas Suprapto, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga: 17 Posko Didirikan di Cirebon Untuk Berikan Layanan Selama Mudik Lebaran

Adapun persyaratan dan ketentuan yang harus diperhatikan oleh masyarakat yang ingin mengikuti program pengiriman motor gratis pada masa Lebaran 2022 ini diantaranya :

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengalaman Mudik Aman dan Seru Dengan Smartfren

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:27 WIB

Pemudik Asal Jawa Tengah Diminta Mudik Lebih Awal

Sabtu, 23 April 2022 | 20:57 WIB
X