• Selasa, 17 Mei 2022

Tan Skin Siap Laporkan Mayang Sudrajat Pada Pihak Berwajib, Gladys : Sudah Waktunya Angkat Bicara

- Selasa, 5 April 2022 | 17:25 WIB
Marketing Director Tan Skin Vigilia Gil Gladys Cherilyn segera laporkan balik pihak Mayang Sudrajat (Ciayumajakuning.id)
Marketing Director Tan Skin Vigilia Gil Gladys Cherilyn segera laporkan balik pihak Mayang Sudrajat (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Layangkan somasi pada pihak Tan Skin, Marketing Director Tan Skin Vigilia Gil Gladys Cherilyn segera laporkan balik pihak Mayang Sudrajat kepada pihak berwajib.

Bersumber dari Intens Investigasi, Bukannya meminta maaf secara terbuka, adik Almarhumah Vanessa Angel Mayang Sudrajat justru melayangkan somasi pada pihak Tan Skin. Selaku Marketing Director Gladys sendiri akui tak ingin membawa masalah ini semakin serius, mengingat pelaku (Mayang) anak-anak.

"Berusaha menanggapi dengan cara yang lebih dewasa, justru tapi malah justru masalahnya kemana-mana, akhirnya tan skin ambil tindakan tegas ambil langkah hukum," jelasnya, Selasa (5/4/2021).

Baca Juga: THR dan Gaji Ke 13 Aparatur Negara Akan Segera Cair, Simak Baik-Baik !

Sempat pihaknya memberi kesempatan untuk mediasi, dengan cara meminta maaf secara terbuka. Mengingat, pihak Tan Skin juga tidak ingin membesar-besarkan masalah ini.

"Kalau untuk rencana mediasi sudah terlambat, karena kemarin sudah dikasih kesempatan untuk minta maaf secara terbuka. Secara personally sebenernya males kita juga dibuat terlalu heboh begini apalagi negatif. Tapi sekarang kayanya sudah terlambat," akunya.

Terkait postingan Mayang soal produk Tan Skin yang tidak memiliki BPOM Gladys juga membeberkan, bahwa dirinya tidak tahu menahu masalah tersebut, yang ia tahu hanya masalah produk Tan Skin yang dianggap Mayang dapat merusak kulit.

Baca Juga: Mitos Kentut Batalkan Puasa. Begini Kata Buya Yahya

"Jujur masalah ini bikin shock, bukan masalah BPOM aja tapi masalah lainnya, ada masalah aku membuka data-data customer jadi kemana-mana banget. BPOM dah jelas kok, di marketplace sudah ada sertifikat halal juga. Jujur aku nggak tahu soal BPOM, soal yang Tan Skin bikin dia (Mayang) Breakout aja itu karena banyak yang DM," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengalaman Mudik Aman dan Seru Dengan Smartfren

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:27 WIB

Pemudik Asal Jawa Tengah Diminta Mudik Lebih Awal

Sabtu, 23 April 2022 | 20:57 WIB
X