Skincare Vimela Asal Cirebon Resmi Launching Miliki Banyak Kelebihan Bagi Kesehatan Kulit

- Minggu, 19 Juni 2022 | 20:50 WIB
Produk skincare Vimela asal Cirebon launching (Ciayumajakuning.id)
Produk skincare Vimela asal Cirebon launching (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Sebuah produk kecantikan skincare asli karya anak muda Cirebon resmi melaunching produknya bertempat di Atrium Grage Mall, Minggu (19/6/2022). Produk skincare ini memiliki brand bernama Vimela yang banyak mengandung manfaat bagi kesehatan kulit.

Tiva selaku Produk Development menuturkan Vimela sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui. Karena Vimela memiliki kandungan yang berasal dari bahan-bahan alami dan sudah mendapatkan sertifikat BPOM,

"Jadi produk Vimela bisa digunakan untuk unisex dalam arti bagi wanita maupun pria dan cocok untuk berbagai jenis usia," paparnya.

Baca Juga: Siapa Sangka Bola Untuk Piala Dunia 2022 Berasal Dari Indonesia, Baca Sampai Tuntas !

Dijelaskannya, Vimela mengandung 6 macam whitening, mousturizer dan anti aging. Terlebih lagi perbedaan skincare Vimela dengan produk skincare lainnya cukup menggunakan satu produk bisa mengklaim 3 manfaat mulai dari whitening, anti aging, dan moisturizier.

"Produk Vimela sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan memiliki ribuan reseller sehingga sudah mudah untuk mendapatkannya, dalam waktu sebulan penjualan Vimela tembus 15.000 pcs," ungkapnya.

Bukan hanya itu, produk skincare Vimela ini juga bertujuan untuk membuat keluarga Indonesia bisa mendapatkan perekonomian lebih baik. Karena reseller Vimela berasal dari ibu rumah tangga yang memiliki komitmen untuk mencantikan wanita Indonesia melalui penjualan produk skincare Vimela.

Baca Juga: Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024, Legislator Cirebon Junaedi Fokuskan Pengumpulan KTA

Ditempat yang sama, dr. Indah Anisa menuturkan hampir setiap individu membutuhkan kandungan mousturazier, karena sifat mousturazier untuk melembabkan kulit.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Empat Jurus Agar Terhindar dari Penipuan Online

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:15 WIB

5 Tips Dosen Unusa Ajarkan Anak Usia Dini Berpuasa

Minggu, 10 April 2022 | 03:30 WIB
X