Melebarkan Sayapnya Kini Warung Kolesterol Bisa Ditemui di Perjuangan, Dijamin Goyang Lidah !

- Rabu, 8 Juni 2022 | 20:29 WIB
Ahli masakan jeroan, kini Warung Kolesterol bisa di jumpai di Jalan Perjuangan Kota Cirebon. (Ciayumajakuning.id)
Ahli masakan jeroan, kini Warung Kolesterol bisa di jumpai di Jalan Perjuangan Kota Cirebon. (Ciayumajakuning.id)


CIAYUMAJAKUNING.ID - Ada yang sudah pernah dengar dengan nama tempat kuliner yang ekstrim dan viral di Cirebon ? Ya, Warung Kolesterol namanya, setelah melewati berberapa bulan opening pertama kalinya di Jalan Pilang Raya Kedawung Komplek Arhanud 14.

Sekarang Warung Kolesterol mencoba memenuhi permintaan pelangganya yang berada di sekitaran Kota Cirebon, atas permintaan itulah akhirnya Warung Kolesterol tempat kuliner berciri khas berjualan menu - menu jeroan ini membuka cabangnya di Kawasan Pujasera Pelangi, Jalan Yudhasari II Perjuangan Kota Cirebon (arah stadion bima).

Arifin menajer Warung Kolesterol saat di temui mengatakan, ada berberapa perbedaan menu dari yang sebelumnya, di Warung Kolesterol ini ada berberapa tambahan menu baru di antaranya Nasi Lengko, Ayam Penyet, Lele Penyet dan Tahu Tempe penyet. 

Baca Juga: Sekda Kuningan Informasikan Tour de Linggarjati 2022 Bakal Digelar

"Menu jualan kita karakternya pedas gurih dan asin memang dari semua pembeli kalo di lihat lebih banyak dari kalangan pelajar, maka sebab itulah kami buka dsini untuk memenuhi permintaan pelanggan agar tidak jauh jauh ke daerah pilang" kata Arifin.

Lebih lanjut Arifin menjelaskan, untuk porsi dan harganya pun arifin menyebutkan kalo harga menu - menu disini pas dan di sesuaikan dengan harga kantong pelajar.

"Yang pasti soal harga kita menyesuaikan dengan kantong pelajar, makan kenyang cukup mulai dari 10 ribu rupiah saja" katanya.

Baca Juga: Polsek Kertajati dan Polsek Malausma Kabupaten Majalengka Bakal Punya Kantor Baru

Warung Kolesterol buka mulai dari jam 9 pagi hingga jam 7 malam. Kecuali hari jumat libur.

"Jam buka kita mulai dari pagi hingga malam,jadi pas untuk sarapan maupun makan siang, buat yang malas keluar rumah disini juga tersedia layanan pesan antar melalui platform - platform kesayangan anda" pungkasnya. ***

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Es Cuwing Pilihan Menu Buka Puasa di Cirebon

Minggu, 3 April 2022 | 15:00 WIB

Senjakala Satai Kalong Kuliner Khas Cirebon

Selasa, 29 Maret 2022 | 15:00 WIB

Rahasia Kenikmatan Empal Gentong Kuliner Cirebon

Kamis, 10 Maret 2022 | 15:00 WIB
X