Jasad Kekasihnya Bakal Tiba di Tanah Air, Nabila Ishma: Hati-hati di Jalan Yaa A'

- Jumat, 10 Juni 2022 | 10:20 WIB
Tangkapan layar unggahan kekasih Eril Nabila Ishma di instagramnya. (Ig @nabilaishma)
Tangkapan layar unggahan kekasih Eril Nabila Ishma di instagramnya. (Ig @nabilaishma)

CIAYUMAJAKUNING.ID – Penemuan jasad Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah dikonfirmasi pihak KBRI di Bern melalui konferensi pers secara virtual, Kamis (09/06) dan disambut haru oleh sang kekasih Nabila Ishma.

Melalui insta story di instagram pribadinya, Nabila kekasih Eril, mengunggah foto selfie Eril, sapaan akrab Emmeril Kahn Mumtadz.

Gadis yang mengaku bercita-cita sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak itu lalu menyampaikan doa untuk Eril serta tak sabar ingin bertemu almarhum.

Baca Juga: Begini Ungkapan Ridwan Kamil Saat Jenazah Eril Ditemukan

"Hati-hati di jalan yaa a', aku tunggu kamu di sini," tulis finalis gadis sampul 2004 dan 2016 itu di akun miliknya @nabilaishma sesaat setelah pihak KBRI di Bern memberikan keterangan penemuan jasad Eril

Foto Eril tersebut menampakkan wajah yang tengah tersenyum dan terlihat tengah memejamkan mata dengan latar belakang bukit dan gunung.

Penemuan jenazah Eril sendiri dilaporkan Rabu (08/06) waktu Swiss atau Kamis (09/06) WIB oleh kepolisian Bern di sekitar Bendungan Engehalde.

Baca Juga: Jasad Eril Telah Ditemukan, Keluarga : Sabtu Atau Minggu Tiba di Indonesia

Jarak penemuan dari titik tenggelam ke bendungan sendiri sejauh 5,1 kilometer atau butuh sekitar 16 menit jika melalui jalur darat.

Halaman:

Editor: Noer Panji Prayitno

Tags

Terkini

X