• Sabtu, 2 Juli 2022

Berkolaborasi Dengan 15 Pengembang Bank BJB Optimis Penyaluran KPR Tahun Ini Kan Lebih Baik

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 20:18 WIB
Foto bersama setelah kegiatan penandatangan perjanjian antara Bank BJB dan 15 pengembang perumahan (Ciayumajakuning.id)
Foto bersama setelah kegiatan penandatangan perjanjian antara Bank BJB dan 15 pengembang perumahan (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Bank BJB terus mendorong penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) melalui skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP)/Rumah Subsidi maupun Komersil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian yang terjangkau.

Bank BJB melaksanakan Perjanjian Kerjasama pengembang secara massal terhadap 15 Proyek PKS Pengembang pada Jumat, 10 Juni 2022 bertempat di Hotel Luxton Cirebon.

Pengembang yang mengikuti pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerjasama massal ini, yakni Perum Perumnas pada proyek Cirebon Regency, PT Purwalindo Sarana Prima pada proyek Grand Duta Residence, PT Manimbul Damai Sejahtera pada proyek Sojar Village, PT Puri Mutiara Jaya pada proyek Puri Mutiara Estate, PT Putra Sindra Jaya pada proyek Grand Royal Residence 2.

Baca Juga: Pemain Legenda Persib yang Satu Ini Akan Bertanding Lawan Uniku FC, Catat Waktunya !

Selain itu, PT Nugraha Ridha Utama pada proyek B Regency 9, PT Lintang Junior Land pada proyek Griya Madani Asri, PT Darma Alam Pratama pada proyek Darma Alam Pratama, PT Menuju Sumurtama Mendunia pada proyek DAR Es Salaam Residence, PT Citra Suraguna Purwadisastra pada proyek Mutiara Sunrise Residence.

Ada juga PT Artha Jaya Pangandaran pada proyek Graha Artha Pajaten Tahap 6, PT Wesal Griya Barokah pada proyek Panorama Anjatan Village, PT Viendra Tri Putra pada proyek Jatihurip Permasih, PT Mutiara Putra Prima pada proyek Grand Mutiara Tasik Regency, dan PT Hijra Pratama Propertyndo pada proyek Hijra Sukamukti 2 Tahap 2.

Dalam pelaksanaan penandatangan kerjasama, pihak Bank BJB dihadiri Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo, CEO Regional III R. Lina Risnaeni Ahmad, serta para pemimpin cabang pengusul kerjasama.

Baca Juga: SKI Majalengka Lakukan Seminar Kepemudaan Untuk Menghadapi Era Globalisasi

Sedangkan pihak pengembang dihadiri Direktur pihak pengembang dan Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB, Suartini mengatakan, kolaborasi bank bjb dengan para pengembang diharapkan akan mendorong kinerja penyaluran KPR Bank BJB.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usaha Anda Ingin 'Go Digital'? Ini Dia Tipsnya!

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:20 WIB
X