CPNS di Diskominfo Indramayu Diminta Serius Ikuti Latsar Sebagai Syarat Jadi PNS

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:30 WIB
Suasana apel pagi di halaman kantor Diskominfo Indramayu. (indramayukab.go.id)
Suasana apel pagi di halaman kantor Diskominfo Indramayu. (indramayukab.go.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indramayu Aan Hendrajana memberikan arahan kepada karyawannya terutama kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Aan menyampaikan, dengan diresmikannya penempatan ini, seluruh CPNS diminta untuk dapat mempelajari tata kerja, regulasi dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada pada Diskominfo Indramayu.

CPNS, menurut dia, seharusnya sudah mempersiapkan proyek perubahan untuk kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) sebagai syarat untuk dapat diangkat menjadi PNS.

Baca Juga: Kominfo Bagikan STB Gratis Bagi Masyarakat Majalengka

"Saya berharap seluruh CPNS yang ditempatkan di Diskominfo Kabupaten Indramayu dapat mengikuti kegiatan Latsar dengan sungguh-sungguh," ungkapnya saat melakukan apel pagi, Senin (20/06).

Aan juga berharap CPNS yang di tempatkan di Diskominfo Indramayu untuk lebih berprestasi dalam bekerja.

Semoga kedepannya, lanjut dia, seluruh CPNS yang mengawali karir di Diskominfo Indramayu dapat menduduki posisi penting di Pemkab Indramayu.

Baca Juga: Kembangkan Produk Olahan Mangga, Cara Pemkab Indramayu Tingkatkan Ekonomi Kreatif

“Semoga nantinya, setelah menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil), rekan-rekan dapat terus berprestasi dan mampu menduduki posisi penting seperti eselon III bahkan eselon II,” pungkas Aan.

Halaman:

Editor: Noer Panji Prayitno

Tags

Terkini

X