Rayakan Hari Jadi Periode 2022 BPR-BPRS Pertandingkan Empat Cabor

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 19:32 WIB
Cabang badminton yang dipertandingan dalam rangkaian hari ulang BPR-BPRS periode 2022 (Ciayumajakuning.id)
Cabang badminton yang dipertandingan dalam rangkaian hari ulang BPR-BPRS periode 2022 (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun BPR-BPRS periode 2022, Perhimpinan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Cirebon selaku penyelenggara menggelar pertandingan cabang olahraga diantaranya Futsal, Badminton, Tenis Meja dan Bola Voli, Sabtu (18/6/2022).

Ketua Pelaksana Irsad, S.E mengatakan acara ini merupakan sebagai ajang silaturahmi antar BPR-BPRS sewilayah Ciayumajakuning. Bukan hanya itu, kegiatan ini juga merupakan pembuktian sikap sportifitas antar BPR-BPRS pada bidang olehraga yang pasti akan berdampak pada persaingan dibidang perbankan.

"Acara semacam ini memang biasa rutin dilaksanakan, cuma selama dua tahun acara ini berhenti karena Covid-19 dan tahun ini baru bisa terselenggara dimana BPR Kota Cirebon sebagai tuan rumah," bebernya.

Baca Juga: Wafat Saat Berdesakan di GBLA Ternyata Asep Ahmad Kerap Nabung Untuk Saksikan Persib di Stadion

Lebih dari itu, ia meminta kepada seluruh anggota yang bernaung di Perbarindo untuk bisa menyampingkan soal persaingan pada dunia perbankan. Melainkan dengan acara semacam ini akan mendapatkan sebuah kolaborasi yang dipadukan dengan nilai kebersamaan.

"Jadi kegiatan ini merupakan rangkaian sebelum merayakan hari jadi pada tanggal 25 Juni nanti," ungkapnya.

Pada rangkaian kali ini sebanyak 20 BPR-BPRS yang ada di wilayah Ciayumajakuning ikut serta dengan mengirimkan tim baik di cabang futsal, badminton, tenis meja dan bola voli.

Baca Juga: Dua Bobotoh Tewas Saat Antre Masuk GBLA PSSI Haturkan Belangsuka

"Harapan saya dengan acara ini untuk bisa menghilangkan persaingan dan menjunjung tinggi nilai sportifitas," tutupnya. ***

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X