Keluarga Kang Emil Bakal Stop Berikan Info Soal Wafatnya Eril

- Rabu, 15 Juni 2022 | 07:25 WIB
Prosesi keberangkatan jenazah Eril menuju pemakaman. (Biro Adpim Jabar)
Prosesi keberangkatan jenazah Eril menuju pemakaman. (Biro Adpim Jabar)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Ucapan terima kasih disampaikan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas simpati dan belasungkawa yang diberikan oleh berbagai pihak terkait wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Elpi Nazmuzzaman selaku perwakilan keluarga sekaligus adik kandung dari Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menuturkan, pihaknya tak bisa menyampaikan ucapan terima kasih satu per satu kepada berbagai pihak yang memberikan ungkapan belasungkawa lewat berbagai bentuk.

"Beberapa ungkapan simpati, berbagai bentuk yang sudah kami terima, sehingga membuat kami berbesar hati, dan terharu," kata Elpi di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (14/06).

Baca Juga: Jelang Eril Dimakamkan, Ahmad Heryawan dan Istri Sempat Takziah ke Gedung Pakuan

Dari catatan yang diterimanya, sudah ada sekitar 1.200 karangan bunga duka cita dari berbagai pihak yang diterima keluarga Kang Emil.

Serta ada sekitar 8000 pelayat yang hadir ke persemayaman terakhir Eril di Komplek Islamic Center, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Dan juga, menurut Elpi, selalu ada pelayat yang takziah mengikuti pengajian di Gedung Pakuan.

Baca Juga: Sepenggal Rasa Cinta Kang Emil di Hari Pemakaman Eril

"Ini konteksnya bukan membesar-besarkan angka, tapi perlu kami sampaikan, mungkin kami akan kesulitan untuk menyampaikan rasa terimakasih kami," kata Elpi.

Halaman:

Editor: Noer Panji Prayitno

Tags

Terkini

X