Catat Ini Rangkaian Acara Dies Natalies Uniku Ke 19

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:10 WIB
Universitas Kuningan (Uniku) akan menyelenggarakan Dies Natalies ke 19 (Ciayumajakuning.id)
Universitas Kuningan (Uniku) akan menyelenggarakan Dies Natalies ke 19 (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Universitas Kuningan (Uniku) yang menjadi perguruan tinggi pertama di Kabupaten Kuningan di bulan Juni ini, lebih tepatnya di tanggal 6 Juni besok bakal menginjak usia yang ke 19 tahun.

Di usianya yang menginjak ke-19 tahun tersebut, panitia penyelenggara Universitas, Sekolah Pascasarjana dan Fakultas telah mempersiapkan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut dies natalis kampus yang menjadi kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan.

Rencananya, seluruh rangkaian acara dies natali Uniku ke-19 tersebut, akan dimulai pada hari Minggu (5/6/2022) besok dan puncaknya pada hari Sabtu (11/6/2022) mendatang.

Baca Juga: Formula E Tak Disponsori BUMN, Arya : Beda Sama MotoGP

“Alhamdulillah, dalam rangka menyambut usia yang ke-19 tahun ini, Uniku bakal menyelenggarakan berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut diantaranya adalah family gathering, pemeriksaan kesehatan, donor darah, lomba tradisional, lomba tumpeng, santunan anak yatim dan doa bersama,” kata Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., didampingi oleh para Wakil Rektornya di Ruang Rapat Pimpinan, Sabtu (4/6/2022).

Menurutnya, bukan hanya itu saja kegiatan yang telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara Universitas, Sekolah Pascasarjana dan Fakultas dalam rangka menyambut dies natalis Uniku yang ke 19 tahun, melainkan akan diisi juga dengan webinar pascasarjana, webinar informatika, webinar ilmu hukum, webinar kependidikan, webinar ekonomi dan bisnis serta webinar ilmu lingkungan.

“Kemudian, ada Uniku Film Festival Award dan ditutup pada hari Sabtu (11/6) dengan malam puncak dies natalis ke 19 Uniku,” ujarnya.

Baca Juga: Jelang HUT Majalengka ke-532, Bupati Karna Ziarah ke Makam Pangeran Muhamad

Diterangkannya, untuk kegiatannya petama yang akan dilaksanakan adalah family gathering, yang didalamnya meliputi lomba tradisional, lomba tumpeng, pemeriksaan kesehatan dan donor darah.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X