Kementerian BUMN Berikan Harga Sembako Murah Bagi Masyarakat Kabupaten Cirebon

- Jumat, 3 Juni 2022 | 23:35 WIB
Masyarakat Kabupaten Cirebon saat memboyong sembako murah yang diberikan oleh Kementerian BUMN (Ciayumajakuning.id)
Masyarakat Kabupaten Cirebon saat memboyong sembako murah yang diberikan oleh Kementerian BUMN (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Dalam rangka membantu meringankan masyarakat dalam mendapatkan Sembako, hari ini, Kementerian BUMN beserta 10 BUMN yang diikutsertakan berpatisipasi, melaksanakan kegiatan Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM di Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Jumat (3/6/2022).

Panitia Pasar Rakyat & Bazaar UMKM BUMN menyediakan 4.000 paket sembako murah yang berisi Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 kg dan Minyak goreng 1 Liter dengan harga Rp 65.000 per paket.

Kegiatan pada Pasar Rakyat & UMKM BUMN ini, diisi dengan kegiatan Dialog Staf Khusus III BUMN, Arya Sinulingga dengan peserta, Pasar Sembako Murah 4.000 Paket, Bazaar 50 UMKM dan Dialog UMKM.

Baca Juga: Hari Ini, 404 Jemaah Haji asal Kabupaten Cirebon Diberangkatkan

Arya Sinulingga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian BUMN kepada masyarakat berpendapatan rendah agar bisa mendapatkan harga sembako yang murah.

"Dengan kegiatan seperti ini masyarakat kecil bisa terbantukan," kata dia.

Bahkan tidak cukup disitu, ia juga memastikan kegiatan semacam ini akan dilakukan dengan jumlah yang lebih besar nantinya bagi masyarakat Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Pasangan Pengantin di Indramayu Dihadiahi KK dan e-KTP Gratis Sebagai Kado Pernikahan

"Kita maunya kerja nyata bukan sekedar janji, jadi kami akan tingkatkan jumlah paket semabko di kemudian hari," ujarnya.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X