• Jumat, 1 Juli 2022

Fokus Pada Ekonomi Kerakyatan, Partai Gelora Pastikan Produk Go Digital dan Sertifikasi Halal

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:19 WIB
Ketua Bidang UMKM DPN Gelora, Srie Wulandari (Ciayumajakuning.id)
Ketua Bidang UMKM DPN Gelora, Srie Wulandari (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Partai Gelora Indonesia menggelar Halal Bi Halal dan Konsolidasi Pengurus DPD Kabupaten dan Kota Cirebon di Ponpes Al Muqoddas 2 Desa Wanasaba Kecamatan Talun Cirebon, Sabtu (21/5). Dalam kesempatan tersebut, Partai Gelora serius untuk terus melakukan pendampingan dan sosialisasi demi kemajuan UMKM di Wilayah Cirebon menuju Go Digital dan Halal.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Bidang UMKM DPN Gelora, Srie Wulandari, Coach Gunawan, Pengurus DPW Jabar Aidin Tamim dan beberapa yang lainnya, Ketua DPD Kabupaten Cirebon Tarsadi, Ketua DPD Kota Cirebon Roma Sanjaya, Ketua DPC Kabupaten dan Kota serta pengurus lainnya.

Ketua Bidang UMKM DPN Gelora, Srie Wulandari dalam kesempatan tersebut menjelaskan komitmen Partai Gelora untuk mewujudkan arah baru menuju Indonesia 5 besar dunia dihadapan para peserta Halal Bi Halal dan konsolidasi.

Baca Juga: Sempat Ditutup, Kini Jokowi Bakal Buka Keran Ekspor Minyak Goreng

Dimana, kata dia, salah satunya penguatan dan pengembangan UMKM menuju Go digital dan Halal di Indonesia dan khususnya di wilayah Cirebon.

Bahkan, pihaknya tak tanggung-tanggung mengajak seluruh pengurus DPD maupun DPC Gelora untuk mengajak dan menyebarkan seluas-luasnya kepada pelaku UMKM yang ada di wilayah Cirebon bahwa pihaknya siap mendampingi dan membantu UMKM go digital dan proses halal secara gratis.

"Kita terus membangun komitmen untuk terus melakukan pendampingan dan sosialisasi dari para anggota serta pengurus Gelora di Kota/Kabupaten agar UMKM go digital dan halal. Ini harus disebarkan seluas-luasnya untuk memajukan dan membantu para pelaku UMKM. Dan proses ini gratis kita lakukan. Mari bersama-sama memajukan UMKM, khususnya di Cirebon," ujar Wulan.

Baca Juga: Pernikahan Viral Beda Usia Sampai Nilai Uang Yang Fantastis

Masih kata Wulan, selama ini sudah ratusan UMKM di Cirebon yang pihaknya dampingi. Bahkan, sudah dipamerkan potensinya di kota-kota besar dan mendapat respon yang positif.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X