• Sabtu, 2 Juli 2022

Harkitnas 2022, Bupati Nina: Bangkit Bersama Lewat Pelayanan yang Lebih Baik

- Jumat, 20 Mei 2022 | 16:40 WIB
Program Indramayu Cepat Tanggap (I-Ceta) dinilai sebagai menjadi gerbang pembuka untuk kemajuan Kabupaten Indramayu. (indramayukab.go.id)
Program Indramayu Cepat Tanggap (I-Ceta) dinilai sebagai menjadi gerbang pembuka untuk kemajuan Kabupaten Indramayu. (indramayukab.go.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Program Indramayu Cepat Tanggap (I-Ceta) yang merupakan satu dari 10 Program Unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar menjadi gerbang pembuka kebangkitan Kabupaten Indramayu.

Kabupaten yang berlokasi di Pantura Jabar ini terus berbenah demi menjamin pelayanan yang semakin baik kepada masyarakatnya.

Dengan tujuan, semua persoalan dapat secepatnya diselesaikan sehingga menjadi pemantik dalam pembangunan daerah dan pemulihan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Komitmen Bupati Indramayu Lahirkan Program Perempuan Berdikari

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar, S.H, M.H CRA mengatakan program I-Ceta merupakan salah satu ikhtiar atau upaya dari Pemkab Indramayu untuk bangkit dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Program I-Ceta merupakan program layanan untuk masyarakat dalam berbagai hal agar masyarakat bisa mendapatkan fasilitas maksimal dari pemerintah Kabupaten Indramayu," kata dia.

Melalui momentum hari kebangkitan nasional (Harkitnas) 20 Mei, Bupati Nina mengajak seluruh elemen untuk belajar dari sejarah dalam peringatan kebangkitan nasional.

Baca Juga: Jalankan Program I-Ceta, Satpol PP Damkar Indramayu Tangani ODGJ yang Sakit

"Perjuangan pahlawan di masa lalu dapat dimanfaatkan dengan baik, belajar dengan sungguh-sungguh dan terus berproses menjadi individu yang lebih berkualitas," kata dia.

Halaman:

Editor: Noer Panji Prayitno

Tags

Terkini

X