• Jumat, 1 Juli 2022

Ambisi PDIP Targetkan Suara Penuh Agar Dapat Kuasai Jabar

- Kamis, 19 Mei 2022 | 17:38 WIB
Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono (Ciayumajakuning.id)
Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Setelah ditetapkan jadwal Pilpres dan Pileg pada 14 Februari 2024 serta Pilkada pada 27 November 2024 nanti, partai-partai sudah mulai memanaskan mesinnya untuk bisa meraih hasil terbaik pada pesta demokrasi mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat yang menargetkan hasil maksimal pada pesta demokrasi mendatang.

Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono menagatakan target untuk pesta demokrasi di 2024 nanti bisa memenangkan dengan raihan hasil yang maksimal diJawa Barat.

Baca Juga: Warga Kuningan Kini Bisa Atasi Permasalahan Hukum Tanpa Proses Sidang, Begini Caranya!

"Pastinya dengan nama besar PDIP kami targetkan bisa dapatkan capaian yang maksimal secara keseluruhan," ungkapnya saat di temui di Cirebon, Kamis (19/5/2022).

Ia sangat yakin jika 2024 nanti akan mendapatkan hasil maksimal, karena kader-kader yang nanti akan mengikuti kontestasi baik Pileg maupun Pilkada merupakan kader-kader partai terbaik.

"Untuk di DPR RI kita targetkan dari 13 ke 20 kursi, DPRD Provinsi Jabar dari 20 ke 30 kursi dan DPRD daerah dari 207 menjadi 345 kursi dan pilpres menang," ucapnya.

Baca Juga: Bupati Karna Sobahi Resmikan Klinik Kesehatan Mata Majalengka

Sedangkan indikator strategi kemenangan bagi kepala daerah dikatakannya, nantinya akan dilihat dari capaian peroleh kursi di legislatif. Oleh karena itu, dirinya menargetkan perolehan kursi sebanyak mungkin agar dapat melihat peta suara secara nyata.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X