• Senin, 23 Mei 2022

Ratusan Nasabah Geruduk Rumah Pimpinan PT CSI Nagih Uang Sebesar Rp2,1 Triliun

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:35 WIB
Nasabah perusahaan investasi bodong saat menggeruduk rumah pimpinan PT CSI (Ciayumajakuning.id)
Nasabah perusahaan investasi bodong saat menggeruduk rumah pimpinan PT CSI (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Ratusan warga dari berbagai daerah di Jawa Barat mendatangi seorang pimpinan investasi bodong PT Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI) yang sudah keluar dari dalam jeruni besi untuk menagih uang yang digelapkan oleh perusahaan investasi bodong tersebut, Sabtu (13/5/2022).

Rumah tersebut berada di Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Diketahui nilai uang seluruh nasabah investasi bodong PT CSI yang digelapkan oleh pimpinan perusahaan investasi bodong itu mencapai Rp 2,1 triliun.

Baca Juga: Porter Stasiun Cirebon Lakukan Flash Mob Untuk Rayakan Kesuksesan Angkutan Lebaran 2022

Salah satu korban bernama Maruli mengatakanpimpinan perusahaan investasi bodong PT CSI mengaku akan mengembalikan seluruh uang nasabahnya dalam kurun waktu 5 tahun.

Namun janji tersebut dinilainya hanya sebatas janji karena sampai dengan saat ini uang nasabah belum dikembalikan kepada para korbannya.

"Kami datang kesini untuk menuntut janji pimpinan CSI dan ini jadi langkah kami untuk meminta uang kami dikembalikan," ungkapnya.

Baca Juga: Pengalaman Mudik Aman dan Seru Dengan Smartfren

Dikatakannya, pimpinan PT CSI sebelumnya pada tahun 2016 yang lalu berjanji akan mengembalikan seluruh uang nasabah. Namun sampai dengan saat ini janji tersebut tidak direalisasikan oleh pimpinan PT CSI.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Terkini

X