• Senin, 23 Mei 2022

Begini Tanggapan Pemkab Cirebon Soal Keinginan PSGJ Jadikan Stadion Watubelah Jadi Home Best

- Senin, 9 Mei 2022 | 17:52 WIB
Situasi stadion Watubelah Kabupaten Cirebon (Ciayumajakuning.id)
Situasi stadion Watubelah Kabupaten Cirebon (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Adanya keinginan penggunaan stadion Watubelah yang berada di kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat sebagai home best Persatuan Sepak Bola Gunung Jati (PSGJ) Cirebon. Seperti yang dilontarkan oleh Ketua Dewan Pembinan PSGJ Kombes Pol Imam Saputra beberapa waktu yang lalu.

Pemkab Cirebon melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Cirebon belum dapat memastikan hal tersebut. Pasalnya sampai dengan saat ini masih belum adanya serah terima dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) selaku pihak yang memegang kelolan atas stadion Watubelah.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Olahraga Dispora Kabupaten Cirebon, Sumarno saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Pantau GT Palimanan, Kapolda Jabar Pastikan Arus Balik Berjalan Lancar

Ia menjelaskan, untuk bisa merealisasikan keinginan stadion Watubelah dijadikan sebagai home best dari klub PSGJ belum dapat dipastikan.

Pasalnya sampai dengan saat ini pihaknya belum dilakukan serah terima dari DPKPP.

"Serah terima aja belum ada, jadi kami belum bisa memastikan untuk merealisasikan keinginan PSGJ," katanya.

Baca Juga: Mulai Muncul Hepatitis Tanpa Sebab Dinkes Minta Masyarakat Perhatikan Kebersihan

Bahkan bukan hanya itu, dinilainya sampai dengan saat ini kondisi stadion Watubelah belum bisa dikatakan representatif. Karena secara keseluruhan pembangunan stadion Watubelah belum dapat dikatakan rampung dan masih terkesan kumuh.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X