• Senin, 23 Mei 2022

Dua Pemudik Asal Jatiwangi dan Ciwaringin Terlantar Setelah Diturunkan Bus di Tol Palikanci

- Jumat, 29 April 2022 | 20:46 WIB
URC Buaya Darat Dishub Kabupaten Cirebon saat mengevakuasi dua pemudik terlantar (Ciayumajakuning.id)
URC Buaya Darat Dishub Kabupaten Cirebon saat mengevakuasi dua pemudik terlantar (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Dua orang pemudik terlantar setelah diturunkan dari kendaraan bus yang ditumpanginya di bawah jembatan tol Palikanci tepatnya di Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Sabtu (29/4/2022) malam.

Diketahuinya terlantarnya dua pemudik itu setelah Unit Reaksi Cepat (URC) Buaya Darat bentukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon menemukan keduanya sedang kebingungan di pinggir jalan.

Kabid Prasarana Dishub Kabupaten Cirebon Hilman Firmansyah mengatakan, dua pemudik itu bernama Ujang asal Jatiwangi Majalengka dan Fitri pemudik asal Ciwaringin Cirebon sedang kebingungan dipinghir jalan setelah diturunkan oleh bus yang ditumpanginya dari Jakarta.

Baca Juga: Tingkatkan Soliditas dan Konsolidasi, AMPG Gelar Buka Bersama

Baca Juga: Jalur Pantura Cirebon Sudah Mengalami Kepadatan di H-4 Lebaran 2022

"Kami tanyakan ke pemudik bahwa mereka akan ke Jatiwangi dan Ciwaringin. Saat kami temukan mereka sedang kebingunagn dan ternyata diturunkan oleh Bus angkutan Umum di tol Palikanci," ungkapnya.

Untuk dapat mencapai kamping halaman, akhirnya kedua pemudik tersebut diantarkan oleh pihaknya menuju arah tujuan yang akan dituju oleh keduanya.

"Kami mengantarkan mereka ke jalan raya Plumbon - Palimanan untuk selanjutnya menaiki kendaraan umum sesuai tujuan mereka. Alhamdulillah tim URC Buaya Dishub Kabupaten Cirebon bisa membantu kepulangan mereka ke tempat tujuan," pungkasnya. ***

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X