• Senin, 23 Mei 2022

Tingkatkan Soliditas dan Konsolidasi, AMPG Gelar Buka Bersama

- Jumat, 29 April 2022 | 18:17 WIB
Konsolidasi dan kegiatan buka bersama AMPG Kabupaten Cirebon (Ciayumajakuning.id)
Konsolidasi dan kegiatan buka bersama AMPG Kabupaten Cirebon (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Cirebon menggelar buka bersama para pengurus di salah satu kedai di Jalan KS Tubun, Jumat (29/4/2022). Hal ini digelar dalam rangka konsolidasi dan menjaga soliditas pengurus menuju kemenangan partai kedepan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD, Teguh R Merdeka, Ketua AMPG Kabupaten Cirebon, Siska Karina dan juga para pengurus AMPG.

Dalam pemaparannya, Siska Karina menyampaikan bahwa pertemuan yang digelar dalam rangka menjaga soliditas para pengurus dan juga koordinasi program kerja kedepan. Sehingga, kehadiran AMPG bisa diterima di masyarakat dan juga dapat memajukan partai. Hal itu, kata Siska, harus beriringan agar capaian partai juga dapat terasa manfaatnya untuk masyarakat.

Baca Juga: Jalur Pantura Cirebon Sudah Mengalami Kepadatan di H-4 Lebaran 2022

"Kegiatan ini sengaja kita gelar dalam rangka menjaga koordinasi dan soliditas para pengurus dalam menjalankan program-program kedepan. Yang utamanya, bisa memenangkan partai dalam kontestasi nanti," ungkapnya.

Siska juga dalam kesempatan tersebut meminta arahan dan saran dari Ketua DPD Golkar, agar AMPG bisa terus besinergi. Karena, kata dia, arahan dan saran Ketua Golkar bagi para pengurus sangat dibutuhkan agar bisa membantu tujuan dan target-target partai kedepan.

"Kami minta arahan dan saran dari Pak Ketua DPD Golkar, agar kita makin solid dan mampu mengemban amanah untuk kemenangan partai kedepan," paparnya.

Baca Juga: Persiapan Penerapan One Way di Jalan Tol, Petigas Lakukan Pembersihan Kendaraan di Rest Area 208 Palikanci

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh R Merdeka menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas diundangnya ke acara buka bersama pengurus AMPG. Meskipun, kata dia, awalnya tidak direncanakan, namun bisa terlaksana dengan baik.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X