• Senin, 23 Mei 2022

Jalur Pantura Cirebon Sudah Mengalami Kepadatan di H-4 Lebaran 2022

- Kamis, 28 April 2022 | 18:24 WIB
Situasi jumlah kendaraan mudik di jalur pantura Cirebon (Ciayumajakuning.id)
Situasi jumlah kendaraan mudik di jalur pantura Cirebon (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Intensitas jumlah kendaraan pemudik di jalur pantura Cirebon sudah terlihat terjadi peningkatan yang di dominasi oleh kendaraan roda dua, Kamis (28/4/2022) sore.

Seperti yang terjadi di lampu merah Terminal Harjamukti Kota Cirebon, dimana antrean kendaraan pemudik yang di dominasi oleh roda dua memadati jalur pantura Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar mengatakan, dati hasil pemantauan pihaknya di jalur arteri pantura. Kendaraan yang dari arah Palimanan (Barat) sampai dengan Jalan Brigjen Dharsono (Timur) Cirebon sudah ada peningkatan arus lalu lintas.

Baca Juga: Persiapan Penerapan One Way di Jalan Tol, Petigas Lakukan Pembersihan Kendaraan di Rest Area 208 Palikanci

"Jumlah kendaraan di hari ini sesuai pantauan petugas kami di lapangan sudah terjadi peningkatan yang cukup banyak didominasi sama motor," ungkapnya.

Ia juga menegaskan jika puncak arus mudik lebaran 2022 ini akan terjadi pada tanggal 28 - 30 April. Maka dari itu dirinya sudah mempersiapkan sejumlah personel urai kemacetan di sejumlah titik.

"Antisipasi terjadi kepadatan kami sudah disiapkan tim urai disejumlah titik, apalagi hari ini pemudik mulai memadati jalur arteri," ucapnya.

Baca Juga: Melalui Tali Kasih, Kosgoro 1957 dan Baridin Berbagi Berkah Dengan Kader dan Sesepuh Partai Golkar Cirebon

Sementara itu, pemudik pengendara motor Muslim (36) yang hendak melakukan perjalanan menuju Magelang Jawa Tengah menuturkan, selama perjalanan mulai dari Jakarta diakuinya jumlah pemudik sudah mengalami peningkatan.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X