• Senin, 23 Mei 2022

Persiapan Penerapan One Way di Jalan Tol, Petigas Lakukan Pembersihan Kendaraan di Rest Area 208 Palikanci

- Kamis, 28 April 2022 | 17:01 WIB
Penutupan Rest Area 208 Tol Palikanci oleh petugas kepolisian (Ciayumajakuning.id)
Penutupan Rest Area 208 Tol Palikanci oleh petugas kepolisian (Ciayumajakuning.id)
CIAYUMAJAKUNING.ID - Puluhan mobil yang beristirahat di Rest Area 208 Tol Palikanci terpaksa harus segera meninggalkan rest area, setelah petugas kepolisian dari Polres Cirebon Kota melakukan pembersihan rest area dalam rangka persiapan penerapan one way mulai dari Jakarta hingga Tol Kalikangkung Semarang pada pukul 17.00 WIB.
 
Pembersihan rest area itu dilakukan sejak pukul 14.00 WIB oleh petugas kepolisian yang kemudian dilanjutkan menutup rest area yang mengarah ke Jakarta. 
 
"Karena rest area ini akan digunakan untuk one way pada pukul 17.00 WIB nanti sehingga dari arah Jakarta sampai Kalikangkung diberlakukan one way sampai pukul 24.00 WIB," ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar saat ditemui di rest area 208 Tol Palikanci, Kamis (28/4/2022).
 
 
Dari hasil pantauan pihaknya, bila hari ini sudah terjadi peningkatan jumlah kendaraan terutama di jalan tol yang mengarah ke Jawa Tengah maupun Jawa Timur. 
 
"Sudah ada peningkatan intensitas kendaraan yang mengarah ke Jawa Tengah dan Jawa Timur," paparnya.
 
Namun dikatakannya, kepadatan itu tidak terlalu luar biasa dan biasanya kepadatan seringkali terjadi pada waktu tertentu seperti waktu sahur dan buka puasa.
 
 
"Memang sudah mulai padat tapi di waktu-waktu tertentu seperti mau sahur dan buka puasa," pungkasnya. ***

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Terkini

X