• Senin, 23 Mei 2022

Meski Belum Dapat Dukungan Pemkot Cirebon Karang Taruna Bertekad Terus Lakukan Kerja Sosial

- Minggu, 17 April 2022 | 02:56 WIB
Pelaksanaan Rapat Pengurus Pleno (RPP) Karang Taruna Kota Cirebon. (Ciayumajakuning.id)
Pelaksanaan Rapat Pengurus Pleno (RPP) Karang Taruna Kota Cirebon. (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Karang Taruna Kota Cirebon bertekad untuk terus kerja sosial melalui pemantapan program guna mendukung percepatan pembangunan sumber daya manusia.

Hal itu dituangkan dalam Rapat Pengurus Pleno (RPP) bertempat di kantor Sekretariat Karang Taruna Kota Cirebon, Jl. Pramuka Penggalang No. 2 Kota Cirebon, Sabtu (16/4/2022).

RPP dipimpin langsung ketua Karang Taruna Kota Cirebon Rian Hadi Saputra, Sekretaris Yudihardian Syah, wakil Bendahara Rohani dan dihadiri 20 pengurus dari 35 pengurus yang ada.

Baca Juga: ASN Mudik Lebaran Gunakan Plat Merah, Siap-Siap Kena Sanksi Tegas !

"RPP ini sudah memenuhi persyaratan untuk digelar, karena sudah memenuhi kuota forum. Kegiatan ini merupakan bagian dari suksesi organisasi dan amanat temu karya guna pemantapan program kerja," ujar Rian.

Untuk itu, lanjut Rian, penyatuan visi dan misi organisasi juga sangat diperlukan demi penguatan lembaga.

Pada kesempatan tersebut, Rian, mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar tetap berperan aktif mendukung program sosial yang menjadi tugas dan fungsi karang taruna.

Baca Juga: Pemerintah Telah Alokasi Anggaran Untuk Pembangunan IKN Sebesar Rp30 Triliun

"Walau belum ada suport dari pemerintah daerah, kita tetap harus menjalankan program kerja. Karena ini berbicara soal hajat hidup masyarakat, maka sudah selayaknya karang taruna menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan sosial bagi masyarakat," pungkas Rian. ***

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X