• Senin, 23 Mei 2022

Gandeng Irmas Baitusolihin, MIS Foundation Bagi Takjil dan Buka Bersama

- Jumat, 15 April 2022 | 21:36 WIB
MIS Foundation bagikan takjil gratis (Ciayumajakuning.id)
MIS Foundation bagikan takjil gratis (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Momentum memaksimalkan kebaikan dan keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, MIS (Mira Imam Saputra) Foundation bersama Komunitas Sahabat Berbagi dan Irmas Baitusolihin Desa Warujaya Kecamatan Depok bagi-bagi Takjil dan buka bersama, Jumat (15/4/2022). MIS Foundation juga hadir ditengah masyarakat Cirebon untuk menggali potensi dan peran masyarakat, khususnya generasi muda.

Direktur MIS Foundation, drg Mira Imam Saputra menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan bersama kelompok atau komunitas masyarakat. Tentu, kata Mira, utamanya bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dengan saling berbagi.

"Kita (MIS Foundation) hadir bersama-sama masyarakat baik komunitas maupun kelompok masyarakat untuk melipat gandakan kebaikan di bulan suci ini. Tentu banyak kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menggali potensi di daerah khususnya para generasi muda," ujar Mira.

Baca Juga: Polres Cirebon Kota Sudah Siapkan Satgas Pengurai Kemacetan Mudik Lebaran

Masih kata dia, tentu kolaborasi kegiatan akan pihaknya lakukan kedepannya dengan berbagai pihak. Agar kehadiran MIS Foundation bisa terasa manfaatnya untuk masyarakat.

"Bismillah, mari kita berfastabiqul khairot untuk kebaikan bersama dan meningkatkan kualitas diri di bulan suci ini agar lebih bermanfaat," paparnya.

Sementara itu, Ketua Irmas Baitusolihin Desa Warujaya, Tuti Alawiyah menyambut baik dan apresiasi kolaborasi kebaikan berbagi takjil dan buka bersama dengan MIS Foundation dan Sahabat Berbagi. Tentu, kata dia, ini sangat bermanfaat untuk masyarakat jelang berbuka puasa. Semoga, kedepan banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama agar manfaatnya lebih terasa di tengah masyarakat.

Baca Juga: Seorang Pria di Cirebon Tega Cabuli Adik Ipar Yang Masih di Bawah Umur Selama Bertahun-Tahun

"Alhamdulillah, ini luar biasa. Kami ikut terlibat berbagi takjil bagi masyarakat. Semoga banyak kebaikan dan keberkahan di bulan suci ini," paparnya.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Terkini

X