• Senin, 23 Mei 2022

Safari Ramadhan, Pemkab Cirebon Gelar Vaksinasi Gratis Minyak Goreng

- Sabtu, 9 April 2022 | 02:00 WIB
Bupati Cirebon Imron saat memberikan minyak goreng kepada warga yang menerima vaksin booster di Kecamatan Waled. (Ciayumajakuning.id)
Bupati Cirebon Imron saat memberikan minyak goreng kepada warga yang menerima vaksin booster di Kecamatan Waled. (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Pemerintah Kabupaten Cirebon dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cirebon, menggelar safari ramadan perdana di Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon Imron mengatakan, bahwa kegiatan safari ramadhan ini, bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat secara langsung.

Selain bersilaturahmi, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyaluran sejumlah bantuan, baik itu untuk lembaga pendidikan, lembaga keagamaan dan bantuan untuk masyarakat lainnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Luncurkan Aplikasi Pemesanan Minyak Goreng Curah, Begini Mekanismenya

"Kami juga memberikan informasi terkait progam Pemda Kabupaten Cirebon," ujar Imron.

Untuk mendorong capaian vaksinasi, safari ramadan kali ini, digelar pula kegiatan vaksinasi dosis 3 (Booster), untuk masyarakat di Kecamatan Waled.

Bagi warga yang melakukan vaksinasi, penyelenggara akan memberikan minyak goreng secara gratis. Cara ini, ternyata mampu mengundang banyak masyarakat untuk berpartisipasi.

Baca Juga: Begini Nasib Marshel Widianto Setelah Diperiksa Atas Kasus Pembelian Konten Dea OnlyFans

"Kalau yang vaksin, dapat minyak goreng," kata Imron.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X