• Senin, 23 Mei 2022

Jurus Polresta Cirebon Tingkatkan Vaksinasi Booster Dengan Minyak Goreng

- Selasa, 5 April 2022 | 22:10 WIB
Salah satu warga mendapatkan minyak goreng setelah lakukan vaksinasi booster dari Polresta Cirebon. (Ciayumajakuning.id)
Salah satu warga mendapatkan minyak goreng setelah lakukan vaksinasi booster dari Polresta Cirebon. (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Polresta Cirebon menggelar pelaksanaan vaksinasi booster di Balai Balai desa weru lor, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa (5/4/2022). Namun kali ini ada yang berbeda dengan pelaksanaan vaksinasi booster, pasalnya vaksinasi booster dilakukan setelah masyarakat melaksanakan ibadah shalat tarawih.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, vaksinasi booster ini dalam rangka percepatan mengingat sebentar lagi masyarakat akan melaksanakan mudik dan perayaan libur hari raya Idul Fitri 1443 H.

"Sehingga dengan adanya momentum mobilisasi masa yang besar saat libur lebaran nanti, maka perlu ada percepatan vaksin booster," ucapnya.

Baca Juga: Tan Skin Siap Laporkan Mayang Sudrajat Pada Pihak Berwajib, Gladys : Sudah Waktunya Angkat Bicara

Masih kata dia, ini juga sebagai sosialisasi kepada masyarakat secara luas bilamana sudah mendapatkan vaksin booster maka bisa bebas melakukan perjalanan kemana pun tanpa pemeriksaan.

"Kita juga sekalian sosialisasi, jadi tidak perlu lagi adanya pemeriksaan saat menjalankan perjalanan bilamana sudah mendapatkan vaksin booster saat lebaran nanti," ucapnya.

Bahkan bukan hanya itu, pada pelaksanaan vaksinasi booster pihaknya menyiapkan 100 botol minyak goreng untuk dibagikan kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi booster.

Baca Juga: THR dan Gaji Ke 13 Aparatur Negara Akan Segera Cair, Simak Baik-Baik !

"Malam ini juga kami adakan pembagian minyak goreng sebagai triger agar masyarakat mengikuti vaksinasi booster," paparnya.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X