• Jumat, 1 Juli 2022

Kecelakaan Maut Tewaskan 6 Orang di Cirebon, Polisi : Perseneling Mobil Ada di 5

- Senin, 4 April 2022 | 14:49 WIB
Minibus ringsek usai seruduk mobil tanki minyak goreng di Cirebon. 6 orang dilaporkan tewas (Ciayumajakuning.id)
Minibus ringsek usai seruduk mobil tanki minyak goreng di Cirebon. 6 orang dilaporkan tewas (Ciayumajakuning.id)

CIAYUMAJAKUNING.ID - Kecelakaan maut antara mobil Toyota Avanza dengan truck tangki terjadi di Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Minggu (3/4/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Atas kejadian itu, sebanyak 6 orang meninggal dunia akibat kuatnya hantaman saat kecelakaan terjadi.

Untuk mengetahui lebih pasti penyebab kejadian kecelakaan tersebut, pihak kepolisian melakukan olah TKP pada Senin (4/4/2022).

Kasi Sidik Laka Subditlaka Ditgakkum Korlantas Polri AKBP Tri Yulianto mengungkapkan, sampai saat ini penyidik tengah melakukan penyidikan lebih lanjut guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan ini.

Baca Juga: Begini Kesan Pertama Clarence Seedorf Saat Jalani Puasa Pertamanya Sebagai Mualaf

"Kita belum ketahui pasti penyebab kejadiaan ini, soalnya kami masih lakukan penyelidikan," paparnya.

Ia juga mengatakan, dari hasil olah TKP sementara tidak ada tapak bekas usaha pengereman yang dilakukan oleh pengemudi Avanza di tempat kejadian kecelakaan.

"Kita lihat tadi di TKP gak ada jejak pengereman oleh pengemudi Avanza, maka dari itu kita masih dalami apakah karena ngantuk atau telah mengkonsumsi obat," paparnya.

Baca Juga: Berikut 11 Amalan Bulan Puasa Ramadhan Yang Baik Dilakukan

Ia juga enggan menyebutkan perkiraan kecepatan kendaraan Toyota Avanza saat kecelakaan terjadi. Diketahui bila Toyota Avanza mengalami ringsek hampir setengah body mobil saat menghantam truck tangki yang sedang terparkir.

Halaman:

Editor: Devteo Mahardika Prakoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X